Susanto

Laki - Laki , Umur 17 Tahun

Cianjur - Cipanas

Semua yang telah kita lakukan pasti mempunyai hikmah tersendiri
Senin, 01 April 2013

UH 1 PKN Hubungan Internasional Bab 4 kelas XI

Met mlm sobat, sekarang anthzo pindah blog nih dari Cheat | Tutorial Blog | DLL --> Anthzo's Blog. ini adalah ulangan harian yang pertama dari bapak muslih guru pkn di sman1 sukaresmi, nah siapa tau bisa membantu sobat-sobat yang sedang mencari jawaban yang berkaitan dengan hubungan internasional.

Pertanyaan :
1. Apa yang dimaksud dengan hubungan internasional?
2. Untuk apa hubungan internasional?
3. Sebutkan dan jelaskan sarana-sarana hubungan internasional!
4. Istilah-istilah perjanjian internasional? minimal 4!
5. Tahap-tahap perjanjian internasional

Password : anthzoblog
4 Comments
Comments Tweets
Comments Facebook

4 komentar :

  1. kereeeeeeennnnnnn sobbb :drummer:

    BalasHapus
  2. hehe.. kalo itu mah saya sudah uh-nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha buat ade kelasnya aja deh hehehe... tadi aku baru uts loh dan ada salah satu soalnya dari situ :D

      Hapus

 
Exit Terimakasih Bagi Yang Mau Like/Suka