Rayuan Cinta Raja Gombal

Buat anda yang mau bikin suasana tambah romantis? saat bersama pasangan anda, anda bisa mencoba kata kata gombal yang di bawah ini.
  1. Papa kamu satpam kompleks ya? Soalnya aku 1x24 jam inget kamu terus.
  2. Papa kamu penambang mutiara kan? Tanyain dong, yg berkilau kaya kamu adanya di lautan mana.
  3. Papa kamu sniper ya? Pantes aja tembakan cintamu tepat menengenai hatiku.
  4. Papa kamu tulang gali sumur ya? Kok sayangku makin dalem aja sama kamu.
  5. Papa kamu pembalap yah? Kok aku bisa cepet jatuh cinta begitu liat kamu.
  6. Papa kamu sopir taksi ya? Aku suka deg-degan kalo liat kamu, kaya liat argo taksi.
  7. Papa kamu penggemar ST12 yah? Soalnya dihatiku cuma ada kamu kamu kamu...
  8. Papa kamu punya pabrik petasan ya? abis kalo deket kamu hati aku meledak-ledak kesenengan
  9. Papa kamu pasti penjaga warnet! Kamu Online terus sih di hatiku.
  10. Papa sama mama kamu siapa sih? Kok anaknya cantik banget.
  11. Papa kamu tukang ojeg ya? Aku nyaman banget dibonceng kamu tiap hari.
  12. Papa kamu pasti penjual berlian, di bola mata kamu ada berliannya gitu
  13. Papa kamu penjual bunga ya? Soalnya aku berbunga-bunga kalo deket kamu.
  14. Papa kamu desainer interior yaa? Setiap kamu masuk, ruangannya jadi indah.
  15. Papa kamu dosen ya? tiap bareng kamu aku jadi ngerti artinya cinta.
Kalau mau lebih lengkap bisa Download di Click Here!

Semoga Rayuan Cinta Raja Gombal dapat bermanfaat untuk menambah wawasan kalian. Selamat Mencoba dan Terimakasih
Sumber: Google.com

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Rayuan Cinta Raja Gombal
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2012/02/rayuan-cinta-raja-gombal_12.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]
Label: ,

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.