Kata-Kata Bijak Dari Tokoh Anime/Kartun Detective Conan, Naruto, One Piece, Hunter x Hunter, Fullmetal Alchemist, Dll

Kata-Kata Bijak Dari Tokoh Anime/Kartun Detective Conan, Naruto, One Piece, Hunter x Hunter, Fullmetal Alchemist, Dll - Nih yang mau tau kata-kata bijak/keren/cool/persahabatan/cinta dari film anime/kartun bisa langsung dilihat :D. Bukan hanya canda dan bermain saja didalam film itu tapi ada pula kata-kata yang bahkan belum pernah terpikirkan oleh kita.
"Rasa takut bukanlah buruk mungkin kau bisa menyadari kelemahanmu dengan memahami kelemahanmu mka kau bsa menjadi kuat dan lebih baik."
~[Gildarts - Fairy Tail]~

"Kebencian mampu merenggut kebebasan diri sendiri dan kebencian tersebut akan menggerogoti dirimu"
~[Jellal Fernandes to Erza Scarlet - Fairy Tail]~

"Meskipun Aku Adalah Sampah, Tapi Aku Tidak Akan Membiarkan Kau Memanggil Teman-Teman Ku Sampah !!!
Sebagai Seorang Pria Aku Tidak Akan Memaafkannya ...."
~[Elfman - Fairy Tail]~

"Berkata memang lebih mudah daripada berbuat."
~[Aquarius - Fairy Tail]~

"Kesalahan bukanlah belenggu yang menghentikan seseorang untuk melangkah kedepan. Kesalahan adalah hal yang menopang dan membuat hati seorang tumbuh."
~[Mavis Vermillion - Fairy Tail]~

"Jangan terlalu terpaku sama yang sudah lewat."
~[Doraemon - Doraemon]~

"Cinta sejati adalah cinta yang bisa menerima kelebihan dan kekurangan pasanganya."
~[Takagi - Bakuman]~

"Untuk seseorang sepertiku yang tidak dapat berbicara dengan perempuan yang kusukai, cinta hanya memberikan penyiksaan."
~[Mashiro Moritaka - Bakuman]~

"Sesuatu yg dikerjakan dg baik pasti hasilnya juga baik"
~[Penguin Madagaska - Private ]~ ???

"Biar kuberi tahu kau.. Jangan menilai orang dari penampilannya!"
~[Marechiyo Oomaeda - Bleach]~

"Tak ada hubungannya dengan cahaya atau kegelapan,
kebenaran tidak berada diantara cahaya dan kegelapan! Tapi ada didalam dada!!!"
~[Haru Glory - Rave]~

"Seorang pemenang tidak selalu harus berpikir tentang bagaimana dunia ini, namun bagaimana jadinya dunia ini."
~[Aizen Sousuke - Bleach]~

"Modal utama kita untuk menggapai impian adalah kerja keras dan tekat."
~[Homera - Paradise Union]~

"Melepaskan orang yang kita cintai itu menyakitkan."
~[Kippiea - Paradise Union]~

"Aku tidak akan melanggar janjiku untuk ke dua kalinya."
~[Gintoki sakata - Gintama]~

“Teman adalah kekuatan.”
~[Patrick Star - Spongebob Squarepants]~

“Aku selalu Labil dan lemah,dan tak memahami diriku sendiri.
Mungkin aku anak payah dan byk kekurangan. Tapi, aku Percaya dengan Cahaya yg ada didalam Diriku.”
~[Aisaka Taiga - Shugo Chara]~

"Kebahagiaan sejati sebetulnya tidak mahal, namun kita sering membayar mahal untuk kebahagiaan palsu."
~[Namine - Kingdom Hearts]~

"aku berhenti menjadi petinju dan masuk kepolisian karena ingin melindungi orang... kalau tidak bisa melindungi kawan yg ada di depan mata bukan polisi namanya."
~[kamikura - The Last Policeman]~

"Suatu hari, kenangan menyakitkan yang pernah kamu alami, pasti akan menjadi ilmu yang kamu butuhkan untuk melindungi dirimu, dan orang-orang yang kamu cintai."
~[Souichirou Kurebayashi ~ Dengeki Daisy]~

"Teman baik itu sangat berharga,. Ya, meskipun kami sering melukai satu sama lain, kami tetap saling menyayangi."
~[Ayu & Kaho - Someone We Love]~

"Tidak peduli apa yg orang di sekelilingmu pikirkan, utamakanlah perasaanmu sendiri."
~[Akane Hoshi- Soul Eater Not]~

"Jika kau membencinya, kau bisa mengabaikannya, tapi kau justru selalu memikirkan dia. Itulah sikap dari seseorang yang menyukai seseorang."
~[Miyabi - Arata Kangatari]~*
Sumber : http://anthzoblog.blogspot.com/2014/05/kata-kata-bijak-dari-tokoh-animekartun.html
"Aku tak mau melihat air matanya lagi, walaupun aku harus hilang dari hatinya. Aku akn tetap tesenyum seperti (anak kecil)."
~[Sinichi Kudo - Detective Conan]~

"Meski aku akan hilang dari hatiya aku harus terseyum seperti anak kecil."
~[Conan - Detektif Conan]~

"Yakinlah pada dirimu sendiri. Kalau kita bisa melakukan usaha yang lebih baik lagi."
~[Mitsuhiko Tsuburaya - Detective Conan]~

"Kebanggaan terbesar seorang Detektif adalah mampu mengungkap kasus dengan analisis dan hipotesanya sendiri" - Shinichi Kudo/Conan Edogawa

"Kemampuan menganalisa seseorang dapat menjadi hebat bukanlah karna bakat yang ia miliki, namun bagaimana mereka mengasah sudut pandang sesempit mungkin" - Shinichi Kudo/Conan Edogawa

"Kau tidak bisa merasakan yang orang lain rasakan, karna itu berubah setiap waktu" - Ai Haibara

"Rasa Takut pada kematian lebih buruk daripada kematian itu sendiri" - Shuichi Akai

"Kau menempatkan semua perasaan yang tidak perlu menjadi segalanya.. Jadi, aku tidak bisa mengerti bahkan jika aku adalah Sherlock Holmes ! Begitu sulitnya.. Membaca jantung gadis yang di sukai" - Shinichi Kudo/Conan Edogawa

"Mencemaskan seseorang.. Ada hubungannya dengan menyukai orang itu" - Ayumi Yoshida

"Simpati itu teman dan dendam itu musuh" - Kogoro Mouri

"Meninggalkan anak buahmu dan berusaha melarikan diri adalah tindakan sang pengecut !" - Shinichi Kudo/Conan Edogawa

"Logat adalah aksesoris yang menghiasi kata-kata.. Kalau mau di lepas boleh, tapi jangan di buang" - Ai Haibara

"Jangan tertipu dengan apa yang kamu lihat" - Shizuka

"Menyembunyikan daun harus di tengah hutan" - Ai Haibara

"Seandainya pembunuhan cuma ada dalam game dan drama. Soalnya, kesedihan karena kehilangan seseorang lebih pedih dari game dan drama" - Kogoro Mouri

"Dosa tak bisa hilang semudah sulap" - Heiji Hattori
Sumber : http://anthzoblog.blogspot.com/2014/05/kata-kata-bijak-dari-tokoh-animekartun.html
Untuk lebih lengkap silahkan Download pada link dibawah ini : 
"Sampai saat ini pun,aku masih juga sama seperti dulu.aku menyesal setiap saat...,walau punya mata ini,aku tak akan bisa sedikit pun melihat masa depan.kalau saja kau masih hidup...apa yg akan kau katakan padaku sekarang ya?."
~[Hatake Kakashi - Naruto]~

"Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan."
~[Hatake Kakashi - Naruto]~

"Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama."
~[Yahiko - Naruto]~

"Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun"
~[Nagato - Naruto]~

"Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang."
~[Pain - Naruto]~

"Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku."
~[UZumaki Naruto - Naruto]~

"Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cObaan itu berguna untuk menempa diri sendiri."
~[Jiraiya - Naruto]~

"Laki-laki akan jadi lebih kuat kalau di tolak
Selain itu, kebahagiaan bukanlah sesuatu yg dicari oleh laki-laki."
~[Jiraiya - Naruto]~

"Pemenang sejati adalah dia yang memikirkan kepentingan di masa depan."
~[Tobi to Konan - Naruto]~

"Sebelum kau menanyakan nama seseOrang perkenalkan dulu dirimu sendiri."
~[Uchiha Sasuke - Naruto]~

"Aku mengakui bahwa kau kuat. karena kau orang yang tahu akan rasa sakit karena kesepian.. seperti diriku. dan rasa sakit itulah yang membuat seseorang menjadi kuat!"
~[Uchiha Sasuke - Naruto]~

"Aku selalu mengejarmu bahkan sampai sekarang tetapi setelah perang ini selesai aku akan berhenti utk selamanya dan selanjutya aku akan selalu di sampingmu mengengam tanganmu melangkah bersamamu."
~[Hinata - Naruto]~

Tambahan :
-Kata-kata terakhir yang diucapkan para Shinobi
-Kata-kata terakhir yang diucapkan para tokoh Shinobi menjelang kematiannya.

"Dengan ini, mungkin kisah kepahlawanan Jiraiya akan lebih disukai.. Bab terakhir, bab katak dalam tempurung musnah di lautan.. Fu fu, cukup mengagumkan, mengagumkan. Nah, sudah saatnya meletakkan pena. Oh iya, judul apa yang bagus untuk sambungannya ? Kisah NARUTO UZUMAKI, Ya, judul yang bagus" - Jiraiya

"Naruto.. Pasti banyak penderitaan dan kesedihan yang menunggumu. Tetaplah ingat jati dirimu, dan milikilah cita-cita. Lalu, percaya dirilah, kalau kamu bisa mewujudkannya ! Ibu sebenarnya, ingin lebih banyak mengajarimu macam-macam hal, dan lebih lama bersama, serta mencintaimu" - Kushina Uzumaki/Ibu Naruto

"Naruto.. Apa yang ingin ayah katakan, sama seperti ibumu yang cerewet" - Minato Namikaze/Hokage ke 4/Ayah Naruto

"Dimana daun menari, di situ api akan menyala.. Bayangan api akan menerangi desa.. Lalu, daun baru akan tumbuh" - Hiruzen Sarutobi/Hokage ke 3

"Saat aku bertemu denganmu (Naruto) di hutan, Kau dan aku serupa.. Begitulah yang kupikir. Kau pasti mengerti.. Aku minta maaf karena harus mengotori tanganmu.. Kau, capailah cita-citamu, kau pasti akan jadi kuat" - Haku

"Kau (Haku) selalu ada di sisiku.. Setidaknya yang terakhir ini, aku juga ingin ada di sisimu.. Kalau bisa, aku juga.. Ingin pergi.. Ke tempat yang sama.. Bersamamu" - Zabuza Momochi

"Aku.. Ma.. Masih.. Belum mau mati.. Ha.. Hal yang harus kulakukan.. Masih.. Setinggi gunung.. Aku.. Tidak bisa mati.. Di tempat seperti.. Ini.." - Dan/Pacar Tsunade

"Aku dendam pada Souke (Golongan atas).. Sejujurnya, sampai saat ini pun masih benci.. Karena itu, ini bukan untuk kau yang dari Souke.. Aku ingin mati untuk melindungimu sebagai kakakku" - Hizashi Hyuga/Ayah Neji

"Bukan cuci otak.. Beliau (Orochimaru) orang yang mau memahamiku !! Kalian tahu apa !?" - Kimimaro

"Padahal.. Sudah susah-susah berteman dengan Kakashi.. Akhirnya, aku tidak bisa.. Bilang suka pada Rin.. Aku, ingin lebih lama lagi ada bersama yang lain" - Obito Uchiha

"Apa yang sudah kulakukan dimasa lalu, semua adalah kesalahan.. Tapi.. Sepertinya, aku bisa melakukan sesuatu yang benar sebagai tindakan terakhirku.. Suna dan Konoha, masa depannya setelah ini, pasti akan berbeda dengan waktu kami dulu.."
"Kekuatan misteriusmu (Naruto) yang dikatakan Kakashi, kekuatan itu bisa mengubah masa depan.. Jadilah hokage yang tak pernah ada selama ini !!"
"Lalu, Sakura..
Kali ini, tolonglah orang yang kau anggap berharga untukmu, dan bukan nenek sekarat.. Kamu, mirip sekali denganku. Karena tak banyak perempuan yang memiliki jiwa ksatria seperti itu.. Kamu akan jadi kunoichi yang melebihi gurumu.."
"Naruto, ini permohonan dari seorang nenek tua, kau adalah orang yang bisa memahami penderitaan Gaara, keberadaan yang penting, Gaara juga memahami penderitaanmu.. Tolonglah Gaara" - Nenek Chiyo
Sumber : http://anthzoblog.blogspot.com/2014/05/kata-kata-bijak-dari-tokoh-animekartun.html
Untuk lebih lengkap silahkan Download pada link dibawah ini : 
"MelLihat mimpi kita terwujud itu memang menyenangkan. Tapi, bisa hidup hari ini pun itu sudah cukup bagiku."
~[Ace - One Piece]~

"Mimpi yg kuat akan menjadi kenyataan!"
~[Luffy - One Piece]~

"Jika kau seorang pria lakukanlah dengan bangga"
~[Tom - One Piece]~

"Ada saat nya seseorang harus berdiri melawan yaitu ketika impian sahabatnya ditertawakan!"
~[Usop - One Piece]~

"Tangan adalah harta karun terbesar bagi seorang koki!
Jadi, aku takkan pernah bertarung menggunakan tangan ini!"
~[Sanji - One Piece]~

"Aku tidak dilahirkan untuk berteman dengan wanita, tapi dilahirkan untuk mencintai mereka, karena aku terlahir sebagai pria."
~[Sanji - One Piece]~

"Tidak apa jika aku dipukul oleh botol sake, atau dipermainkan oleh kalian.. Itu semua bukan masalah, tpi apapun alasanny,, Aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yg telah menyakiti sahabatku."
~[Shank - One Piece]~*
"Kalau kau terus berfikir dan tak melakukan apa-apa, kau akan tertinggal jauh Gon" - Killua

"Seorang Hunter yang tangguh adalah orang yang memiliki insting yang tajam" - Kaito

"Untuk menjadi keluarga itu tidak perlu persyaratan.. Maka, untuk menjadi sahabat pun tak perlu persyaratan !" - Gon

"Aku tidak ingin melihat kau menjadi seorang pembunuh, Kurapica" - Gon

"Aku tak tertarik lagi pada mainan yang sudah rusak" - Hisoka

"Aku tidak mau bertarung dengan orang yang sudah tidak punya keinginan untuk melawan lagi" - Kurapika

"Kuberitahu 3 buah nasehat.. Pertama, anggota organisasi Geneiryodan yang asli memiliki nomor urut di tato laba-laba mereka. Ke 2, mereka bukan pengangguran yg mau menghitung berapa banyak musuh yg telah mereka bunuh.. Yang terakhir, jangan pernah menyebut nama Organisasi itu lagi. Kalau tidak aku akan segera mencabut nyawamu !" - Kurapika

"Setiap kali aku melihat laba-laba, aku seperti berubah menjadi orang lain yg tidak bisa mengendalikan diri" - Kurapika

"Memaksa orang lain bukanlah hal baik.. Setiap orang memiliki prinsip hidup" - Tompa

"Kebanyakan orang pasti berpendapat bahwa cara yang terbaik adalah mengambil keputusan berdasarkan suara terbanyak.. Banyak yg berpikir itu adalah cara terbaik untuk menghormati keputusan mayoritas.. Padahal itu adalah cara yg paling efektif untuk memecah suatu kelompok" - Tompa

"Ada 2 hal penting yang tidak boleh di lakukan pada saat pengambilan suara terbanyak.. Yaitu memberitahu keinginan kita dengan berbicara dan mengangkat tangan !" - Tompa

"Untuk memastikan seseorang itu pingsan atau tidak cukup periksa bola matanya" - Leorio

"Kekalahan tanpa penyesalan !" - Leorio

"Orang yang tidak berani mengambil resiko dalam berjudi tidak akan bisa menang" - Tompa

"Orang yang melakukan cara kotor akan kalah dengan cara yg kotor pula" - Killua

"Tidak ada pertarungan.. Yang ada hanya pembantaian !" - Jones

"Kita datang bersama-sama.. Maka kita harus keluar bersama-sama juga" - Gon

"Walaupun keberuntunganku kurang bagus, itu tetap nggak akan menghalangiku" - Gon

"Aku tidak tertarik, bertarung dengan orang mati" - Hisoka

"Walaupun aku terlahir dari seorang keluarga pembunuh, tapi aku tidak akan mengikuti jejak keluargaku karna aku ingin mempunyai kebebasan untuk berteman.. Terutama denganmu Gon" - Killua

"Musuh yang paling berbahaya adalah penakut dan bimbang.. Teman yg setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh" - Hisoka

"Cobalah sesuatu itu dari hal yang paling kecil atau mudah.. Barulah kau mencoba untuk ke level selanjutnya" - Leorio

"Jika ada pasien yg datang padaku dan tak punya uang aku ingin sekali bilang tak usah bayar" - Leorio

"Apapun bisa didapatkan dengan uang" - Leorio

"Melupakan semua kenangan kelam untuk hari esok yang lebih baik lagi" - Killua

"Kenapa aku bisa seperti ini, karna aku merasakan arti dari indahnya persahabatan. Apa kau tidak tahu betapa indahnya hidup jika kita memiliki seorang yang sangat berharga di dunia ini yaitu sahabat ?" - Killua

"Aku ingin slalu bersama Gon.. Aku muak menjadi pembunuh bayaran" - Killua

"Engkau tak bisa mengajari orang tentang segalanya.. Yang bisa kau lakukan hanyalah menolong dia mencari dalam dirinya sendiri" - Illumi Zaoldyeck

"Untuk menjadi teman tidak ada istilah pantas atau tidak" - Gon

"Untuk uang, kita tidak perlu khawatir untuk sementara waktu" - Gon

"Untuk mengenal seseorang mulailah mencari apa yang membuatnya marah" - Bibi Mito

"Saat kau berbohong pada seseorang, kau tidak dapat melihat langsung ke arah wajah orang tersebut" - Bibi Mito*
Sumber : http://anthzoblog.blogspot.com/2014/05/kata-kata-bijak-dari-tokoh-animekartun.html
"Dunia ini mengalir dan berputar menurut hukum-hukum. Matinya manusia pun merupakan bagian dalam hukum tersebut. Terimalah hukum tersebut."

"Tidak bisakah kita melakukan sesuatu pada sesuatu yang tidak bisa kita apa-apakan?."

"Sebab, rasanya tidak jantan kalau harus terus berpegang pada suatu benda, untuk mengingatkan dan meneguhkan hatiku sendiri."

"Awalnya sederhana saja, Ibu akan memuji kami, hanya karena itu, kami merasa sangat senang, makanya kami menjadi semakin mendalami Alchemy."

"Tidak pernah kami merasa ragu tentang hal menciptakan sebuah kehidupan. Kami hanya ingin melihat senyum ibu sekali lagi."

"Kamu sudah membantu melahirkan sebuah kehidupan! Itu artinya manusia membuat manusia. Hal yang sampai sekarang tidak bisa dilakukan oleh para alchemist walaupun mereka mengusahakannya selama ratusan tahun. Tapi, para wanita bisa melakukannya hanya dalam 280 hari! Manusia memang menakjubkan!"

"Ini wujud seorang pendosa yang mengusik wilayah Tuhan."

"Walau aku dibilang jenius, aku juga membayar dengan kerja keras sampai bisa jadi seperti sekarang ini."

"Kukira…kalau aku pergi keluar, kabut di dalam hatiku akan sedikit terbilas hujan. Tapi, setiap butir air yang mengenai wajahku sekarang terasa sangat menjengkelkan."*
Link : Percakapan Spongebob dan Patrick
Tambahan : 
* Jangan lupa like fanspage Anthzo's Blog yang berapa pada kanan postingan ini
* Follow dan G+ pula yah untuk terus memantau Anthzo's Blog
* Rekomendasi : baca-baca sambil dengertin musik, tinggal klik play saja yang ada diatas blog ini :D
Tag :
Kata-kata terakhir yang diucapkan para Shinobi, Kata-kata terakhir yang diucapkan para tokoh Shinobi menjelang kematiannya, Kata-kata keren anime.
Sumber :
-KATA KATA BIJAK TOKOH KARTUN
-Google

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Kata-Kata Bijak Dari Tokoh Anime/Kartun Detective Conan, Naruto, One Piece, Hunter x Hunter, Fullmetal Alchemist, Dll
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/05/kata-kata-bijak-dari-tokoh-animekartun_6.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]

Posting Komentar

  1. Dari Conan saya suka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang keren-keren dan menyentuk seperti hal nya dikehidupan itu :p

      Hapus
  2. wah keren kata bijaknya gan

    BalasHapus
  3. Mantap Gan Kata kata Bijaknya Lengkap

    BalasHapus

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.