Curhat Tentang Pengunjung Blog Yang Meledak

Curhat Tentang Pengunjung Blog Yang Meledak - Anthzo Blog. Kali ini dipagi yang cerah (tempat gue) mau curhat tentang keanehan mengenai pengunjung blog, di mulai pada minggu pagi tanggal 29 Juni 2014 ketika gue posting Doa Niat Shalat Tarawih dan Witir Arab, Latin dan Artinya yang tujuan asalnya gue itu pas magribnya nanyain ke emak gue "Mah niat tarawih gimana? Lupa" nah terus emak gue ngasih tau deh itu niatnya, terus pas pulang tarawih gue kepikiran "gimana kalau blog gue isi niat itu aja, siapa tau yang lain juga pada lupa" nah dari situ malemnya gue tulis deh niat itu ditambah nyari di google tulisan arab, latin, sama artinya biar lengkap tuh postingan. Pagi-pagi pas gue post itu postingan terus pas malem gue cek lagi ada ±7.000 penayangan nah gue aneh dong yang biasanya cuma ±1.000 penayangan ko pas malem itu jadi 7x lipatnya. Terus gue cek deh post dari tiap entri nya, dan pas gue liat itu pengunjung dari Doa Niat Shalat Tarawih dan Witir Arab, Latin dan Artinya yang paling meledak.

Ini gue tunjukin total penayangan tanggal 29 Juni 2014
Klik gambar untuk memperbesar
Lah kan gue bingung kenapa bisa sampe segitu, terus ini yang paling wow total yang online mencapai 160aneh banget kan, ini histats nya yang lagi eror atau gimana, ini gambarnya:
Lihat Gambar:
Nah sekarang tanggal 1 Juli 2014 dipagi ini gue cek hasil yang tanggal 30 Juli 2014 nih hasilnya:
Lihat Gambar:
Apa mungkin diantara lo lo pada ada yang tau ini kenapa? Terakhir sih yang enggak biasa gue lakuin itu coba-coba PING blog gue. Apa karena itu ya? Masih tanda tanya besar.

Kesimpulan curhatan ini bikin gue bingung sama seneng, ya bingungnya takut kenapa-kenapa nih gara-gara meledaknya pengunjung, senengnya ya pasti semua blogger pengen banyak pengunjung. Gue enggak tau nih sampe kapan ini bakalan bertahan tapi semoga aja sampe sepanjang masa :P. Terima kasih yang udah mau simak curhatan gue. Kalau ada yang mau ditanyain, tanyain aja enggak usah sungkan-sungkan, karena gue cinta damai :D

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Curhat Tentang Pengunjung Blog Yang Meledak
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/07/curhat-tentang-pengunjung-blog-yang_75.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]
Label:

Posting Komentar

  1. Wah sobat mastah ya, PV nya udh tnggi :)

    BalasHapus
  2. Langsung naik gunung tinggi banget :D

    BalasHapus
  3. Wah PV nya bagus tuh ada peningkatan kayagnya :V

    BalasHapus
  4. wuih keren tuh bisa ampe segitu. hormat master -/\-

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- kaya paskibra aja pake hormat hahaha

      Hapus
  5. ane juga pernah gitu gan, tapi akhirnya turun lagi, gk tau kenapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh pernah juga :D bagus deh hahaha oke terima kasih

      Hapus
  6. wah gara-gara ping blog ya, ane coba juga ah :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak juga, apa karena topik pembahasannya pas sama bulan ramadhan jadi banyak yang nyari (p)

      Hapus
  7. Kapan blog saya bisa seperti itu.hehee

    BalasHapus
  8. ane aja paling besar 300+ ini sampe 20K ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha semangat, masih banyak jalan menuju kesuksesan :)

      Hapus
  9. ih jadi iri :D ...
    Saya ajja paling tinggi PV nya 300+ *3/06/2014 HAHA :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gue juga bingung dan ternyata gara-gara postingan yang paling banyak kemungkinan dikunjungi pas waktu ramadhan.

      Hapus

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.