Download Game Jokowi GO! dan Prabowo The Asian Tiger Untuk Android

1. Prabowo The Asian Tiger
Deskripsi:
Prabowo adalah komandan besar dari Indonesia. Prabowo terdaftar di Akademi Militer Indonesia di Magelang pada tahun 1970. Ia lulus pada tahun 1974 dengan orang lain yang akan memperoleh posisi kepemimpinan senior.
Tentang permainan ini:
Prabowo harimau Asia adalah Awesome Runner permainan, menjadi prabowo Anda dalam permainan ini. Mencoba permainan ini Runner tak berujung Dan Nikmati prabowo Figting dan Runnnig
Jika Anda dibingkai, apa yang akan Anda lakukan? Berikut ini datang game terbaru berjalan.
Cobalah untuk Membunuh musuh dalam waktu 3 berturut-turut dan Anda akan mendapatkan kekuatan untuk bergerak fo beberapa jarak tanpa inturuption, Kumpulkan
Jems dan menyelamatkan hidup Anda saat jatuh, Take Sushi dan Anda akan menjadi super Prabowo, banyak entertaiment dan menyenangkan dikemas game petualangan di sini untuk Anda, coba saja dan menikmati dengan Prabowo Tiger Asia.

Nah itu deskripsi dari google play, kalo menurut gue biar lebih kebayang, lo itu loncat-loncat terus ngelawan musuh yang ngalangin lo dan susah buat lo kendaliin harus punya konsentrasi yang kuat biar lo bisa terus maju buat ngadepin musuh-musuhnya.
Silahkan Download Prabowo The Asian Tiger
[*] Prabowo The Asian Tiger = [ http://adf.ly/q3rWV ]
[*] Prabowo The Asian Tiger Google play = [ https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sumarson.prabowo ]
    2. Jokowi GO!
    Deskripsi:
    Ayo blusukan bareng Pak Jokowi dalam game Jokowi GO!
    Dalam Jokowi GO! kamu akan diajak untuk menyebarkan semangat optimisme ke seluruh rakyat Indonesia. Bakal banyak rintangan yang menantang selama kamu melakukan blusukan, tapi jangan cemas karena Pak Jokowi akan siap membantumu ketika kamu membutuhkannya dalam game Jokowi GO! ini.
    Kumpulkan semangat optimisme yang berserakan di jalanan dan bagikan semangat tersebut kepada para rakyat di jalanan yang kalian temui dalam Jokowi GO!.
    Bagikan pengalaman seru selama blusukan di game Jokowi GO! ini kepada teman-temanmu melalui media sosial, dan buktikan siapa yang paling jago blusukan bareng Pak Jokowi dalam Jokowi GO!
    Dan jangan lupa, game Jokowi GO! ini GRATIS untuk dimainkan, ayo sebarkan semangat optimisme-mu!
    Game Jokowi GO! dipersembahkan oleh teman-teman dari industri kreatif yang bergabung dalam Generasi Optimis. Dalam rangka menyambut Pesta Demokrasi yang positif dan juga kreatif, sekaligus menjadi hadiah ulang tahun Pak Jokowi yang ke 53.
    GO Jokowi GO Jokowi GO !!!

    Nah itu deskripsi dari google pay, ini deskripsi menurut gue. Jadi didalem game itu misi lo buat blusukan nyari optimis bareng jokowi sama enggak tau tos (jabatan) atau bukan yang jelas kalau lo deketin itu warna lo dapet tambahan nilai plus atau tambahan nyawa ya gue juga kurang paham tapi yang jelas lumayan seru dan lo berkesempatan buat foto bareng pak jokowi kalau optimasi yang didapat sudah full.

    Ini contoh lo di foto sama pak jokowi (asli tuh foto gue, jangan dibilang maho, itu rahasia -_-)
    Silahkan Download Jokowi GO!
    Tambahan:
    [+] Jika ingin mendownload langsung di google play silahkan tinggal masukann kode "Prabowo/Jokowi" pada kotak search di google play.
    [+] Password: anthzoblog

    [update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Download Game Jokowi GO! dan Prabowo The Asian Tiger Untuk Android
    Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/07/download-game-jokowi-go-dan-prabowo_68.html
    Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]
    Label:

    Posting Komentar

    1. keren pak, izin download pak, update lagi yahh pak nanti hehehhe

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya pak nanti kalau ada di update lagi hehehe

        Hapus
    2. keren nih game :D

      izin sedot gan

      BalasHapus
      Balasan
      1. oke silahkan langsung aja si dot dot dot

        Hapus
    3. Pas banget sekarang musimnya Capres Cawapres, musti didownloadnya sob , tapi sayangnya ane gk punya kuota untuk mendownload.

      BalasHapus
      Balasan
      1. hahaha kesian, ya nanti aja lagi bro :-d

        Hapus

    [blogger][facebook][disqus]

    Image 1 Title

    Image 1 Title
    Sesuatu yang sangat berharga

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.