Fakta Banned Cheat Ninja Saga Saat Ujian Sennin (Exam Tutor)

Fakta Banned Cheat Ninja Saga Saat Ujian Sannin (Exam Tutor) - AnthzoBlog. Gua share ini sebagai info aja siapa tau ada yang belum tahu. Gua bilang FAKTA, soalnya ini pengalaman pribadi yang sudah lebih dari 3x. Yang menyebabkan banned yaitu menggunakan Cheat Engine 1 Hit Kill pada stage 2 akhir (1-2, 2-2, dst). Gua pake C.E 1 Hit Kill yang ngurangin darah sama nambahin damage dan kurang lebih 1 hari langsung kena banned/penalty (Char diblock 30 hari).

Char utama gua udah 2x banned hasilnya enggak bisa beresin yang Mode Hard, jadi gua beresin yang Mode Easy deh yang rewardnya cuma backitem sama spesial skill dan lambang Sannin nya enggak keren. Char abal-abal gua pun sama, udah beres sampe 5-2 keesokan harinya kena banned -.-".

Jadi buat yang share atau ngasih tahu pake c.e aja buat beresin ujian sannin mending jangan dipake, soalnya ini udah terbukti. Saran dari gua, lu pake aja NPC yang Mabuki dia bakalan tahan sampe musuh lu mati, jadi lu tinggal siapin healling scrol aja yang banyak.

Bila ada yang sudah terkena banned dan ingin membukanya dengan cepat (ogah nunggu 30 hari banyak event) bisa contact gua Anthzo | 081906515912 | LINE: anthzo, biayanya 60ribu via bank BCA. Bila ada yang ingin beli Emblem, token, gcash, molpoint, dll silahkan bisa langsung dihubungi.


[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Fakta Banned Cheat Ninja Saga Saat Ujian Sennin (Exam Tutor)
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/11/fakta-banned-cheat-ninja-saga-saat_47.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]

Posting Komentar

  1. maaf gan mau nanya soalnya baru pertama kali nih char ane ke banned 30 day gara2 ane pake cheat juga di exam tutor sama kayak tmn2 yg laen.
    kira habis 30 harinya thu apa masih bisa ke buka char kita yaa

    mohon jawabannya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, itu kan cuma kena penalty yg artinya hanya sementara dengan konsekuensi 30 hari tidak bisa digunakan.

      Hapus
  2. Sekarang joki untuk bayar banned sama ente berapaan gan? Ga 60 ribu lagi kan pastinya? ._.

    BalasHapus
  3. mau nanyak gan, kalo stage 1-1 dst gpp gl pake cheat hack speed
    di tunggu jawabannya

    BalasHapus
  4. yo gan kalau special jounin yang hard mode bakal ke ban juga ga ?, wa mau pake 1 hit takut ke banned gan pas mau exam tensai special jounin

    BalasHapus
  5. Caranya gampang, selesain semua dalam 1 hari, semalem ane nyelesai 1-1 sampai 6-2 cuma 2 jam, alhasil setelah semua selesai tgal nunggu 30 hari. Jadi senior, pm aja kalau mau tau caranya juga bisa add fb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah setelah 30 hari level masih 80 dan masih ninja tutor?

      Hapus
  6. Gan kalau char kebanned setelah lulus ninja tutor apa nanti setelah 30 hari titel & semua reward nya tetap utuh?

    Ditunggu jawabannya gan

    BalasHapus
  7. kalo udah kebanned permanent disuruh delete akun trus bikin ulang. tapi kalau masih kena pinalti 30hari ujian yang udah diselesain pas senior tutor bakal balik ke spesial jounin lagi

    BalasHapus

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.