Download Zello (Walkie Talkie) Untuk Android

Download Zello (Walkie Talkie) Untuk Android - Anthzo Blog. Zello.apk adalah sebuah aplikasi seperti Handy Talky (HT) atau Walkie Talkie yang digunakan pada HP (Android). Lo bisa kaya agen-agen FBI kalau di indonesia kaya satpam-satpam yang sering berkata "ganti" (ex: "Lokasi dimana? Ganti").

Gue pake ini pas gue jalan-jalan ke pelabuan ratu ada acara undangan gitu terus gue nginep di Hotel Ocean Queen, nah disana gue dikasih tau sama mas Bimo terus akhirnya semua keluarga gue pake Zello, mulai dari gue, Febi, mas Bimo, Mba Indah, sampe ke bokap-bokapnya. Disitu mulai deh mainan gituan pas lagi pergi bareng, di grup in semua anggotanya biar kedengeran ke semuanya. Nah buat lo yang pengen nyobain tinggal download aja deh di link bawah ini.
Lo juga bisa langsung download di HP kesayangan lo dengan cara lo masuk ke Play Store terus lo ketik di pencarian "zello". Oh iya jangan lupa lo add juga punya gue ID: anthzo.

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Download Zello (Walkie Talkie) Untuk Android
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/08/download-zello-walkie-talkie-untuk_90.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]
Label:

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.