TP (Talent Point) Ninja Saga Gratis Event 2

TP (Talent Point) Ninja Saga Gratis Event 2 - Anthzo Blog. Sebelumnya gua udah pernah share event yang pertama yaitu TP (Talent Point) Ninja Saga Gratis Event 1 dan sekarang event yang ke-2. Bagi yang suka main game facebook yang namanya Ninja Saga nih gua kasih TP gratis, dengan syarat lo add facebook yang bakalan share TP tersebut terus lo tunggu sampe jam yang telah ditentukan nanti. Kalau lo enggak percaya lo cek aja facebok nya itu ada 1 TP yang gua share dengan tulisan "TP (Talent Point) Ninja Saga Gratis Event 2". Jika ada yang berminat silahkan ikuti ketentuan yang berlaku:
  • Add facebook Anthzo Sharpshooter dan komentari postingan ini dengan format:
  • Nama Facebook: ..... (nama facebook lo)
  • Lamanya bermain NS: ..... (dari kapan lo main ns)
Jika sudah ada minimal 3 orang yang berminat nanti gua edit postingan ini terus gua kasih tau jam share TP nya. Inget hanya untuk 3 orang aja, gua cek facebook masing-masing kalau ada yang bohong gua coret dari daftar 3 orang itu. Niat gua cuma mau berbagi aja bagi yang suka main Ninja Saga.
Nama dan Jam Share TP:
Persyaratan belum terpenuhi ....

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel TP (Talent Point) Ninja Saga Gratis Event 2
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/08/tp-talent-point-ninja-saga-gratis-event_28.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.