Cara Mendapatkan Dollar/Uang Dari Viewfruit Dengan Mudah

Lo lagi enggak punya kerjaan? Lo kerjaannya cuma liatin video di depan pc? Lo kerjaannya cuma mainan facebook, twitter, game, dll yang enggak ngasilin duit? Kesian orang tua lo yang udah bayar internet tapi hasilnya lo cuma mainan gituan aja! Oke sekarang gue bakalan kasih tau lo cara dapetin dollar/uang dengan hanya mengikuti survei. Jadi tugasnya lo cuma ngisi data, jawab pertanyaan dari pihak surveinya.

Nah gambar di atas itu hasil survei yang gue lakuin lumayan 800 poin = $1.606. Kalau mau silahkan daftar aja langsung, gue kasih tau langkah-langkahnya.

Bahan-bahan:
  1. E-mail (rekomendasi gmail) beserta passwordnya
  2. Akun Paypal buat kirim uangnya (kalau belum punya bikin dolo, inget harus pake nama KTP biar enggak kejadian kaya gue Pengalaman Menelpon CS Paypal dengan Masalah Akun Paypal Terkena Carding/Hacking )
Cara Daftar Viewfruit:
  1. Daftar di website resminya http://id.viewfruit.com/
  2. Isi data yang sesuai
  3. Kemudian centang persetujuan persyaratan dan klik Daftar Gratis
Setelah itu bakalan ada pesan masuk ke email (biasanya bagian spam) untuk aktivasi email, klik saja linknya kemudian login pake email sama passwordnya tadi lo bikin. Lengkapi informasi dibagian Pusat Saya, disitu lo disurh ngisi semua bagian dari kehidupan lo, kalo ada yang belum ya kosongin aja.

Kalo nanti ada survei bakalan ada pesan ke email bagian promosi, nah disitu ada keterangan berapa poin yang didapat, ikuti surveinya.

Keterangan:
  • 500 poin = $1
  • Setiap survei beda-beda dapet poinnya

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Cara Mendapatkan Dollar/Uang Dari Viewfruit Dengan Mudah
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/08/cara-mendapatkan-dollaruang-dari_25.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]
Label:

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.