Pengenalan Aegisub

Pengenalan Aegisub - Anthzo Blog. Sebelum lo download softwarenya sebaiknya lo harus tau dulu apa itu Aegisub ... (berfikir) .... Jadi intinya Aegisub adalah sebuah software yang berfungsi sebagai pembuat, pengedit subtitle dengan kelebihan yang begitu banyak, kaya lo bisa bikin logo sendiri (ASSDRAW) bisa pake efek di font nya, bisa pake acara muter-muter dulu disubtitle nya, dan masih banyak deh yang bisa lo kembangin sendiri. Biasanya bagi para fanssub (yang suka bikin subtitle anime) dengan nama Aegisub udah biasa dan itu udah jadi makanan sehari-hari mereka. Nah bagi yang ingin tau bagaimana keunikan dan keunggulan dari software Aegisub langsung saja di download. Eh sebelumnya gue ngasih tai aja kalau software ini menurut gue paling unggul dibanding software² subtitle yang lain, kenapa? Karena gue pun pake ini (terus :/).

Ini nama-nama yang bakalan lo sering liat kalau lo bikin, edit pake Aegisub (sebelumnya lo harus ubah dulu bahasanya ke bahasa Indonesia biar lebih ngarti, caranya pada tab Lihat pilih Bahasa):
  1. Tempat ngetik teks
  2. Buka pengolah gaya
  3. Awal
  4. Akhir
Nah itulah seputar mengenai Aegisub yang bisa gue paparin, kalau ada yang perlu ditanyain langsung aje komentari, nanti dipertemuan berikutnya kalau emang ada yang mau gue kasih tutotial bikin gambar atau logo pada ASSDRAW. Soalnya kalau masalah edit, syle font, dan sebagainya itu gampang buat dipelajari tinggal coba-coba aja.
Note:
Bagi yang ingin request mengenai pengoprasian/penggunaan Aegisub silahkan komentari postingan ini dan paparkan apa yang ingin dipelajari dari Aegisub, insyaallah kalau gue masih mampu gue bikinin tutorialnya bahkan gue bikinin video nya sekalian biar lo ... lo pada ngerti.

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Pengenalan Aegisub
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/06/pengenalan-aegisub_27.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]
Label: ,

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.