Doa Niat Shalat Tarawih dan Witir Arab, Latin dan Artinya

Karena hari ini hari pertama tarawih gua takut salah sama niat shalatnya nya, terus gua tanyain ke emak gua, nah selain itu gua tanya ke mbah google juga. Bagi yang belum yakin nih gua kasih Doa Niat Shalat Sunnah Tarawih dan Shalat Witir Arab, Latin dan Artinya. Selamat berpuasa untuk hari pertama esok tanggal 29-06-2014. Mohon maaf kalo gua ada salah sama lo lo pada :v.

Do'a Niat Shalat Tarawih 2 Raka’at 
Arab: َأُصَلِّى سُنَّةَ التَّرَاوِيحِ رَكْعَتَيْنِ مَأْمُومًا/إِمَامًا للهِ تَعَالَى
Latin: "Ushalli sunnatat taraawiihi rak'ataini (ma'muman/imaaman) lillahi ta'aalaa"
Artinya: " Aku niat Salat Tarawih dua rakaat (menjadi makmum/ imam) karena Allah Ta'ala"
Do'a Niat Shalat Witir 2 Rakaat 
Arab: ﺃﺻﻠﻰ ﺳﻨﺔ ﻣﻦ ﺍﻟﻮﺗﺮ ﺭﻛﻌﺘﻴﻦ ﻟﻠﻪ ﺗﻌﺎﻟﻰ
Latin: "Usholli sunnatal witri rak’ataini mustaqbilalqiblati (ma'muman/imaaman) lillahi ta’ala"
Artinya: "Aku niat sholat sunnat witir 2 roka’at karena Allah Ta’ala"
Doa Niat Shalat Witir 1 Rakaat 
Arab: ﺃﺻﻠﻰ ﺳﻨﺔ ﻣﻦ ﺍﻟﻮﺗﺮ ﺭﻛﻌﺔ ﻟﻠﻪ ﺗﻌﺎﻟﻰ
Latin: "Usholli sunnatal witri rak’atan mustaqbilalqiblati (ma'muman/imaaman) lillahi ta’ala"
Artinya: "Aku niat sholat sunnat witir satu roka’at karena Allah Ta’ala"

Tambahan:
Wah ternyata postingan ini yang paling banyak dikunjungi, terima kasih telah berkunjung diblog senderhana ini dan jangan lupa untuk like Fanspage nya:
Serta follow juga blog ini yang ada disebelah kanan blog :D. Ingat! Pengunjung yang kece adalah pengunjung yang berkomentar di postingan ini :P

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Doa Niat Shalat Tarawih dan Witir Arab, Latin dan Artinya
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/06/doa-niat-shalat-tarawih-dan-witir-arab_45.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]

Posting Komentar

  1. wah kebetulan ketemu artikel ini, ane sering salah kalo baca niat witir :D

    BalasHapus
  2. wahh beda sama saya ya mas.. hehe
    kalo saya, niat itu didlem hati.. :)
    sipp dah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan do'a sama niat nya mas, menyesuaikan saja pasti ngerti kan hehehe :d

      Hapus

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.