TP ( Talent Point) Ninja Saga Gratis Event 1

TP Talent Ninja Saga Gratis Juni 2014 - Anthzo Blog. Bagi yang suka main game facebook yang namanya Ninja Saga nih gua kasih TP gratis, dengan syarat lo add facebook yang bakalan share TP tersebut terus lo tunggu sampe jam yang telah ditentukan nanti. Kalau lo enggak percaya lo cek aja facebok nya itu ada 1 TP yang gua share dengan tulisan "www.anthzoblog.blogspot.com <--- kunjungi bagi yang mau lebih". Jika ada yang berminat silahkan ikuti ketentuan yang berlaku:
  • Add facebook Anthzo Sharpshooter dan komentari postingan ini dengan format:
  • Nama Facebook: ..... (nama facebook lo)
  • Lamanya bermain NS: ..... (dari kapan lo main ns)
Jika sudah ada minimal 3 orang yang berminat nanti gua edit postingan ini terus gua kasih tau jam share TP nya. Inget hanya untuk 3 orang aja, gua cek facebook masing-masing kalau ada yang bohong gua coret dari daftar 3 orang itu. Niat gua cuma mau berbagi aja bagi yang suka main Ninja Saga.
Jam Share TP:
1. Nama Facebook : Watashi Wa R
2. Nama facebook : Uciha Obito Part II
3. Nama facebook : Ridwan
Jam Share TP akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2014 pukul 08.00 - Selesai, bagi nama yang tercantum silahkan tunggu pada jam yang telah ditentukan, sistemnya rebutan :v (waktu bisa saja berubah)
TP ( Talent Point) Ninja Saga Gratis Event 1 gua nyatain ditutup, itu ada 15 TP yang gua share ya lumayan lah 150+ TP juga kalo menurut gua. Tunggu Event berikutnya :D Terima kasih.

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel TP ( Talent Point) Ninja Saga Gratis Event 1
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/06/tp-talent-point-ninja-saga-gratis-event_26.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.