Doa Hari ke-1 Ramadhan Arab, Latin dan Artinya

Ini gua dapet dari BC BBM tanteu Nita (tanteu gua), ya udah gua BC in lagi aja lewat blog :v

Doa Hari ke-1 Ramadhan
Arab: اَللّهُمَّ اجْعَلْ صِيامي فيهِ صِيامَ الصّائِمينَ وَ قِيامي فيِهِ قِيامَ القائِمينَ ، وَ نَبِّهْني فيهِ عَن نَوْمَةِ الغافِلينَ ، وَهَبْ لي جُرمي فيهِ يا اِلهَ العالمينَ ، وَاعْفُ عَنّي يا عافِياً عَنِ المُجرِمينَ .

Latin: Allaahummaj'al shiyaamii fiihi shiyaamash shaa-imiin, Wa qiyaamii fiihi qiyaamal qaa-imiin, Wa nabbihnii 'an naumatil ghaafiliin, Wahablii jurmii fiihi yaa ilaahal 'aalamiin, Wa'fu 'annii yaa 'afiyyan 'anil mujrimiin

Artinya: "Yaa Allah! Jadikanlah puasaku sebagai puasa orang-orang yang benar-benar berpuasa. dan ibadah malamku sebagai ibadah orang-orang yang benar-benar melakukan ibadah malam. dan jauhkan aku dari tidurnya orang-orang yang lalai. Hapuskanlah dosaku ... Wahai Tuhan Sekalian Alam, dan ampunilah aku, Wahai Pengampun Para Pembuat Dosa. Aamiin ya robbal alamiin."

[update title="Informasi buat sobat" icon="info-circle"]Saat ini sobat sedang membaca artikel Doa Hari ke-1 Ramadhan Arab, Latin dan Artinya
Sumber:https://anthzoblog.blogspot.com/2014/06/doa-hari-ke-1-ramadhan-arab-latin-dan_54.html
Jangan lupa untuk memberikan komentar supaya situs ini terus update, terima kasih.[/update]

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

Image 1 Title

Image 1 Title
Sesuatu yang sangat berharga

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.